OMCIA! YBIMA /Part 2/


crush month apartement

| Tittle |

One Month Crush In Apartemen! [Yadong boy in my apartemen!] Part 2

| Author |

Bekicot Princess

| Main Cast |

Park Leera

Kim Jong In

Park Chanyeol (Maybe next chap)

Seo Joo Hyun (Maybe next chap)

| Support Cast |

All Students in class

All Member EXO K

| Genre |

School life, romance, fluff, AU

| Length |

Chaptered

| Rating |

T

Summary: Tinggal dengan namja mesum itu di apartemen ini?! GILA! Shireo!

A/N: Annyeong, senangnya saya bisa balik lagi dan ngelajutin ff ini. Gak nyangka kalo dapet respon readers sebanyak itu T.T banyak saran dan masukan dr kalian wktu itu dan itu sgt mmbantu saya makasih ya😀 seneng bgt ad yg ngsih saran^3^ wktu itu jg ad yg bilang Sehunnya kasian😄 mian hae emg castnya disitu begitu wkk.. Maap kalo fansnya sehun marah >< ini cuma ff dan gk bermaksud jelek-jelekin sehun>< actually sehun is my bias too^^ Terus jg ad yg bilang Jiyeon nya ditampilin lagi. Oke nanti Jiyeon bakal ditampilin lagi tp mian bukan chap ini soalnya chap ini khusus Kai-Leera saja u,u Seo dan Yeol sm sekali takada disini hhiihi. Terus jg ad yg bilang Seo nya jgn jahat. Hmm.. seo emg polos anaknya, ckck gk jahat kok(: dan jg ada yg bilang POV nya jgn kebanyakan. Oke!🙂 thanks sarannya. Dan kali ini POV cuma saya kasih ke Leera dan author doang hehe😀 Oke let’s read dan sekali lg dimohon jgn jd silent readers dan plagiat >3<!!

#

Previous Part>>

TENG TUNG

Suara bel pintu menyadarkan diriku dari bayang-bayang namja mesum itu. Aku pun menerka-nerka siapa yang menekan bel itu. AH! Aku tau! Dia pasti partnerku yang akan menemaniku di apartemen ini, yang akan mengisi satu lagi deluxe bed di sebelahku ini.

Aku pun dengan semangat melangkahkan kakiku. Memegang erat kenop pintu dan hendak memutarnya.

SRETT

Aku pun memutarnya dan menarik kenop pintu itu. Betapa kagetnya aku mendapati seseorang di depanku yang sedang memegang alamat sebuah apartemen.

“Aku hanya mengikuti kata orang tuaku dengan datang kesini setelah pulang sekolah”

Katanya datar..

Tanpa sadar bulu kudukku meremang. Aku menatap wajahnya yang pernah kukenali sebelumnya.

NAMJA MESUM ITU YANG AKAN MENJADI PARTNERKU?! KINI IA BERDIRI DI HADAPANKU DENGAN SMIRK ANDALANNYA!

ANIYAA!!

#

Leera POV

Aku hanya mematung menatap smirknya itu. Entah aku bingung apa yang harus kulakukan. Kesal atau malah takut? Yang jelas sekarang aku memandang wajahnya itu dengan tatapan tajam tidak suka. Sekaligus dalam hatiku terbesit sedikit rasa takut karena ‘kemesuman’ nya.

“Perkenalkan aku Kim Jong In,” Namja di depanku itu mengulurkan tanganya padaku. Spontan pandanganku teralih kebawah untuk melihat uluran tangannya dengan malas.

“Park Leera” Kataku tanpa membalas uluran tangannya. Mana mau aku mempersentuhkan tanganku begitu saja padanya. Shireo!

Kulihat ia hanya memandangku dengan tatapan malas, menarik uluran tangannya dengan keras dan mengangkat sebelah alisnya.  Sok cool eoh? Belum saja aku mempersilahkannya masuk, ia langsung menerjang bahuku dan masuk begitu saja ke dalam apartemen. Namja tidak sopan!

“Hey! Aku belum mempersilahkan dirimu untuk masuk, tuan Kim!” Aku berbalik arah menghadap bahunya yang kini telah berada di dalam apartemen. Meneriakinya dari belakang.

Wae? Kulihat ia tidak menghiraukan diriku sama sekali.

“Kim Jong In!” Untuk kesekian kalinya aku meneriakinya. Bahunya itu tidak kian berbalik ke arahku. Ia terus menuju ke arah dapur.

Aku pun berinisiatif untuk mengikutinya ke dapur. Ya, sekedar memberinya sedikit ceramah. Karena ini adalah apartemenku! Yang diberikan oleh eomma padaku!

“Kim Jong In!” Aku kini menyentuh bahunya yang lebih tinggi dariku itu.

Selang beberapa waktu setelah itu perlahan ia berbalik kearahku. Ia memandang wajahku yang berada tepat di depan lehernya. Dia semakin menghimpit tubuhku. Membuatku kaget akan tingkahnya yang tiba-tiba itu. Sejenak aku merasakan deru nafasnya yang mengenai wajahku. Aku bisa mencium parfum yang ia gunakan, kurasa begitu juga dengannya. Karena jarak kami sekarang sungguh sangat dekat. Aku berusaha melepas himpitannya. Namun, hal itu sama sekali tidak berguna. Aku bisa melihat pupil mata Kim Jong In yang menatapku lekat. Aku berusaha menatapnya tajam memberinya sebuah tatapan kebencian. Namun, dia tak kunjung melepasku.

“Dengar ya Park Leera, mulai sekarang apartemen ini milikku juga. Dan kau tidak boleh egois..”

TRAPP!

Aku di dorong begitu saja kebelakang. Membuatku terhempas dan hampir kehilangan keseimbangan. Aku hanya memberi tatapan kaget padanya. Sementara ia mulai meneguk sebuah air mineral dengan acuh seolah tak terjadi apa apa tadi!

Shit,

Mengapa aku jadi lemah?

Dan..

What the hell, Kim-Jong-In! Berani-beraninya kau lakukan itu padaku!

Jangan karena orang tuamu menyuruhmu tinggal disini jadi kau berbuat seenak jidat padaku! Huh, bisa-bisa aku cepat tua jika berhadapan dengan namja itu. Dasar gila!

Kurasa aku terlalu lelah. Aku pun segera merebahkan tubuhku di atas ranjang. Dan memikirkan masa depan, ya! masa depan! bagaimana dengan esok, lusa, dan minggu depan jika aku hidup dengan seorang namja di apartemenku. Apa eomma itu gila ? Mengapa partnerku bisa namja huh?

Aku pun melirik sekeliling kamarku. Dan tiba-tiba pandanganku terhenti pada sebuah deluxe bed yang berada 1 meter di sebelah ranjangku.

Aniya! Benar juga! si mesum itu akan tidur di ranjang itu! di deluxe bed yang berada 1 meter di sebelah ranjangku ini. Jadi, jadi? kita tidur satu ruangan? No no no! aku tidak mau! Aku punya 1001 alasan baginya untuk pindah ke ruangan lain! Pokoknya dia harus tidur di ruang tamu!

PIP PIP PIP

Pikiranku teralih ke sebuah suara nyaring di sebelah lenganku. Aku pun meraih benda yang berbunyi itu. Ia itu bunyi ponselku. Aku pun mengecek apa yang terjadi sehingga ponselku berbunyi.

From: Eomma Yang Super Cerewet  (Ditulis hangul)

Lanjutannya bisa dilihat disini ^^

9 comments

Kritik dan Saran ?

