[BadNews] Epribadeh I’ll HIATUS!


Assalamualaikum

Epribadeh i will HIATUS!

Do you know what ‘HIATUS’ mean? Hope you know ’cause i don’t have such time to explain. Sorry😀

Hai gue suaminya

tumblr_magu0w1B7m1rtlyhdo1_500

HIATUS : MENGHILANG
HIATUS : PERGI
HIATUS : TERJATUH
HIATUS : TAK TAU ARAH JALAN PULANG
HIATUS : AKU TANPAMU BUTIRAN DEBU

Artinya aku akan pergi dari dunia wordpress. Takkan mengupdate fanfic lagi, tidak akan ngasih lawakan lagi, tidak akan mengotak atik blog lagi, tidak akan membalas komentar readers lagi, tidak akan blog walking lagi, dll. Tapi, itu hanya sementara. Dan ada saatnya aku akan kembali lagi ^-^)/

Q: Alasan sasa hiatus?

A: Udah tradisi sebenarnya. Berhubung besok ( 15 Agustus 2013 ) aku sudah harus kembali ke rutinitas sekolah ( yang menyebalkan itu ) jadilah aku harus melepas laptop, ponsel, gadget, komputer jauh – jauh. Kalau bisa dibuang ke jurang atau di pendem di bawah pohon toge biar aku bisa move on. Orang tua udah wanti wanti “Sa, selama sekolah kamu gak boleh pegang pegang itu yang namanya laptop, lenovo ( merk ipad ), komputer ataupun komik!” JLEB. Langsung nge-down kayak orang yang manjat pohon belimbing terus yah gitudeh ._.v *jatoh*. Selama aku sekolah tidak diperkenankan membuka kawasan internet. Menyentuh dunia fangirling, menulis FF, mandang foto suami bias aja gak boleh ;A; ;A; gak asik amat hidup, tanpa internet itu gue hampa kayak orang sumpu dan kudet.. ketinggalan infooo…  gak buka twitter sehari aja kayak udah ketinggalan siaran gosip berabad abad saoloh ;A;

Q: Kapan sasa balik lagi .-. ?

A: Setelah orang tua dan Tuhan menghendaki.

Q: Yang dilakukan saat hiatus ?

A: BANYAK BANGET SAOLOH ;A; NANYA YANG LAEN AJA NAPA

Q: Kapan OMCIA nya dilanjut?

A: Eh… eh.. kapan ya .-.V *big V sign*

Pokoknya sasa mau hiatus😀 Tolong lepaskan aku dr dunia ini ya^^ Bye,
Wassalamualaikum! Happy Syawal🙂

8 comments

  1. yah thor baru aja mau mendep di blog lu lagi, yau udeh ane colong dulu suaminya ye……….

Kritik dan Saran ?

