Balik Dari Hiatus+Project Fanfic Baekhyun+#ComingSoonOMCIA


Hai akhirnya……………………………………………. aku balik lagi. Insyaallah ngelanjutin FF yang namanya OMCIA itu .__.V yang pada ngomongin di twitter kapan lanjutnya, agaknya malem ini kalogak besok deh *eh* *eh awas php maksudnya* -_-

omcia-yadong-boy-in-my-apartement2

Ada yang bertanya tanya mengapa poster fanfic OMCIA diperbaharui? Rencananya aku mau bikin tiap chap beda cover biar mantep :3 Supaya gak itu itu mulu >.<

Sekedar bocoran, OMCIA udah aku tulis 1/19 bagian. Baru pembukaan sih, yang pas Leera apes dapet posisi duduk di sebelah Kai dalem mobil. Apes banget tuh anak, sampe sasa bingung mau buat nasib Leera seapes apa, atau mau bikin adegan so sweat macem apa. Sumpah basi banget otak sasa kalomau bikin adegan soswit-_- bingung sendiri jadinya. Apalagi itu posisinya ehem si canyol ehem udah ehem sama leera ehem. Tapi yaaa… simak aja kelanjutannya gimana “hubungan gaje” mereka berlanjut. Btw eh btw, si leera ma canyol itu belum menjalin hubungan loh-_- mungkin si yang katanya cute itu–Leera– hanya kegeeran/? atau blablabla lainnya/?

Masalah fanfic realise yang genrenya super absurd dan cerita masa kolosal jaman dahulu kala itu nanti yaa aku tunda [?] Soalnya lagi gaada pencerahan, Buat Can I Marry You My Sister, aku dendem sama MS Word nya, soalnya file chap 3 nya keapus-_- sial banget, jadinya gaada harapan buat lanjut ._., Buat The Sexiest Agent itu fanfic berat, jadi otakku bisia jadi berat jadi ya nanti ajadeh taun depan [?], Buat fanfic ku yang judulnya kayak sungai nil “Since We Are Child And Now You Love Me” *buseh itu judul fanfic?!* sori sasa lagi males nulis fanfic masa kecil jadi kapan kapan ya kalo lagi nafsu ^^, Buat….. gak jadi deh ^_^ *emotnya sok manis kaka-_-*

Rencana nih, otak sasa baru dapet hidayah. Mau project! Bikin fanfic chaptered main casts baekhyun! berhubung lagi jamannya main casts baekhyun dengan jumlah chap yang panjang kayak tronton (?) Rencana sih mau bikin marriage life kalogak yang versi mereka udh selesai sekolah. Gereget aja pengen bikin fanfic yang ada ‘presdir-presdir’ nya gitu hehe :3 biasanya seru dan ababil banget gitu eheh. Agaknya seru yak [?] *readers: enggak ah biasa aja, lebay lu-_-*

Berhubung tema marriage life udh terlalu mainstream, pasti DIJODOHIN DAN DIJODOHIN. Yaaaa dijodohin itu tema utama fanfic genre Marriage Life-_- kalo gak DIJODOHIN pasti udah YADONG semua isinya-_- Tetapi project yang mau sasa bikin bukan yadong dong :3 otak sasa kan masih suci ^^ *emotnya saoloh*

Rencananya memang Marriage Life. Tapi plot fanfic nya kok jadi gak marriage life ya/?-_-

Bocoran:

Baekhyun di pairing sama OC. Terus si OC itu ……………………………………………. *gakmau lanjutin takut ada plagiator [?]*

Ya tunggu aja ya! :3

Papay! Selamat menunggu project dan juga …. OMCIA nya ya! Muah muah :*

NB: Project Baekhyun yang ini mau sasa masukin ke salah satu serial “EXO Members Love Series” :*

EXO Member Love Series

EXO Member Love Series

Dan bigthanks for yang udah mention aku di twitter ^_^

14 comments

  1. Annyeong ^^
    i’m new reader.. Udah penasaran menanti2 (?) hadirnya kelanjutan OMCIA.. Huhu,berharap leera segera sadar dari alam mimpinya,kasihan kai,kasihan juga chanyeol. Penasaran jangan2 jiyeon itu pacarnya kai dulu *asal nebak*
    Semangat nulisnya yak,hwaiting!!

  2. Wow aku anyeong aku reader baru disini , huh keren ceritanya serasa baca novel kkk ah ga apa apa kan kalau aku baru bisa komen #gaadaygtanya
    ah next chap aku tunggu ya author sasa kelanjutanya heheheh

    1. hai readers baru :* aku senang kalo ada yang komentar dan langsung intro begini ^^ serasa baca novel? Jinjayo? kkk~ makasih ya pujiannya ^^ kapan-kapan kasih aku saran juga ya supaya aku bisa menjadi lebih baik🙂

  3. Ditunggu ya thor, project nya oya sama omcia itu yaolooh sumpah gokil banget itu ff, bikin merinding gimanaa gitu *bulu ketek merinding ye?*, thor masa gabisa sih buat ff yadong? *pikiran gue* sekali sekali dong thor buat refreshing kkk, omcia itu looh bikinin ada cuplikan yadong nya haha gaknyambung bgt alur critanya, klo gamau yaudah thor aku tetep sbar menunggu *over bgt* yaudah, hwaiting thorr. >]:)

    1. sip tunggu aja yaa😉 omcia gokil? wkwk gakbisa bikin yadong aku soalnya aku suci :[ omcia ada yadongnya ko jadi ganyambung yaa??? sipsippp thankss yaa

Kritik dan Saran ?

