Project Fanfic | (My)unafaminine Future Wife #1


future2

(My)Unfeminine Future Wife

_______________________________________________________________________________________________

Presented
EXO K’s Baekhyun
OC’s Kim Jee In

_______________________________________________________________________________________________

Author
Bekicot Princess / @Saarahsalsabil

_______________________________________________________________________________________________

“Kau adalah putri ku satu-satunya, Jee In. Tolonglah penuhi permintaan ibu yang satu ini.”

“Apa itu?”

“Pilihlah salah satu foto diantara ini.”

“Apa? aku? menikah?”

***

“Cinta itu pilihan, Jee In-Ah. Kau harus memilih.. disana alangkah banyaknya lelaki yang mengagumimu. Malahan memandangmu dengan tatapan memuja. Namun, kau dengan bodohnya mengabaikannya?”

“Aku tidak akan pernah menyukai satu lelaki pun di dunia ini dan aku tidak akan pernah berubah!”

***

“Aku hanya ingin terus bekerja menjadi detektif kepolisian. Membasmi kasus dan menuntaskan para penjahat diluar sana. Untuk apa aku menikah sementara mereka para korban membutuhkan bantuanku? Bukankah itu sama saja dengan egois? Bu, ini takdirku. Aku memang ditakdirkan untuk menjadi polisi.”

“Ibu tidak rela kau jadi perawan tua, Jee In-Ah!”

***

COMING SOON

26 comments

  1. Wah, aku dimana ini? *plak* (pura-pura tersesat)
    aku penasaran sama fic ini soalnya castnya Baekhyun *alasan apa ini*
    dari pengenalannya aku masih belum bisa menerka jadi belum ada komentar ^^
    aku baru pertama kali maen-maen disini. haha
    ditunggu ficnya.🙂

    1. wah thanks kakak yang nulis paparazzi *panggilan macam apa ini ._.v* rencananya masih ada teaser versi duanya hehe ini kan baru versi satu jadi kurang jelas ;9

  2. baru baca project nya tapi ff nya udah ada ya? tapi kok di protec? ;;; aku penasaran padahal. castnya baekhyun pula. kyaaa biaz ;; haha

  3. penasaran banyak kisah romance-nya ato penyelesaian kasus-nya????semoga tak membosankan ya thor….🙂
    aku tunggu…

  4. thor kok di protect sih yg my unfeminine future nya jdi gx bsa bca nih

    hiks….hiks…..hiks :'(:'(:'(

Kritik dan Saran ?

