About Ending OMCIA season 1


http://kpopsotoybanget.files.wordpress.com/2013/06/crush-month-apartement1.png?w=319&h=445

hai,

maaf kalo ending omcia gak memuaskan. aku punya banyak alasan kenapa gak memuaskan.

1. aku nyelesain omcia season 1 pas lagi sakit, so mungkin kemampuanku menulis atau ide tidak lancar kali ya(?)

2. kalian pasti pengen kaira bersatu di ending omcia season 1. tapi maaf itu gak terlaksana karena setelah aku pikir-pikir, aneh banget kalo mereka langsung jadian padahal gaada apa-apa. malah jadi gak logis dan keliatan di paksain bukan? makanya aku bikin season dua, di season dua kebanyakan kaira momen, dan perkembangan mereka menuju jadian!

3. kurang greget” “gak kayak ending” i know guys, biasanya ending ff selalu bikin readers nya bahagia setengah idup dan bikin lega banget. tapi sorry ff omcia ini belum ending as ending. belum ending sampe season 2 nya ending. ini baru season satu oke? lihat aja nanti di omcia season 2 ! ^^

4. tujuan aku bkin dua season, supaya aku punya renggang waktu. soalnya jarak posting antar chapter biasanya cuma 2 minggu atau 1 minggu. sekarang aku sibuk. jadi aku pengen cepet2 endingin ff ini. dan akhirnya ada ide yang lebih bagus. yaitu ending di part 16 aja. lalu disambung di season 2. jadi aku punya renggang waktu istirahat yang lama.

5. tujuan aku bikin dua season: season satu khusus pas kaira tinggal satu kamar apartemen. season dua, mereka school life kayak biasa. tinggal di rumah masing2 lebih banyak hepi hepi dari pada tragedi. di season satu, intinya adalah ‘bagaimana caranya leera bisa suka sama kai’ makanya leera suka sama kai itu bener bener kemajuan! membuat seorang cewek jatuh cinta sama cowok itu susah, aplagi bkin cowok jatuh cinta sama cewek. lebih susah lagi. makanya di season 2 mereka belom jadian. tp udh ada kemajuan kan? itu si leera nya udh suka tuh sama Kai..

6. aku gak mau bikin ending yang maksain. kebanyakan ending ff selalu maksa. tau taunya jadian lah padahal rasa suka belum terlalu muncul dr part part sebelumnya. kalian tau gak? kai itu blm move on dr jiyeon pas sebelum koma. jd dia masih gak nganggep leera itu cewek dimatanya. sedangkan leera dia udh disakitin sama chanyeol, makanya dia udh mulai ngelirik kai. dan dia sadar kalo kai itu namja yang slama ini udh jaga dia baik-baik. makanya leera jd respect sama kai. dan akhirnya suka deh :p

7. aku pengen cepet2 endingin omcia krn aku pengen ganti judul. taugak temen temen aku disekolah kan pd penasaran omcia omcia itu apaan jadi pada nanya semua sama aku. “omcia itu apaan sih sa?” aku jawab “ff” apa itu ff? “fanfiction” hadeh sa pasti kpop lagi-_- “emang, sejenis cerbung loohhh” apa itu cerbung? —- gilak kepo banget. cape balesin pertanyaan mereka wkwkwk. terusss kalian tauga gara gara judul ff aku itu omcia YADONG boy in my apartement. BEHHHHH LANGSUNG PADA HEBOH PAS LIAT ADA YADONG DI JUDUL FF NYA. walaupun satu kelas kpopersnya cuma 7 orangan, tp mereka selalu ngomongin yadong di kelas dan nyebar sama temen2 yang gak suka kpop. akhirnya satu kelas tau yadong itu apa. dan hey plis,,,,, gara gara itu, aku jadi dijulukin “ih sasa nulis ff yadong hiii parah hiiii” IH APAAN SI PADAHAL FF OMCIA ITU GAADA YADONGNYA SAMA SEKALI HAAAAHH HARUSNYA GUA GANTI JUDUL FF -_- OKE, tp masalahnya gini, kalo aku ganti judul ff, identitas ff ku malah jadi lenyap. jd kurang dikenali readers yg sebelum2 nya baca gitu😦 jadi aku berusaha nge-endingin omcia. nah pas season2 aku ubah judulnya jadiiiii ONE MONTH CRUSH IN APARTEMENT dannn gak pake yadong boy in my apartemen lagi so plis kalo mention di twitter jangan pake yadong yadongan donggg soalnya itu ff gak yadong hahahaah -_-

8. terakhir, guys, aku masih 13 tahun. jadi maklum ya kalo ff aku gajek+labil ceritanya+suka berubah-ubah+ending yang gak memuaskan jadi aku mohon maaf atas segala kesalahan di ff aku hehhehehe….

thankyou udah baca omcia!❤

^_^

175 comments

  1. yes mau dibikin season 2 ye aseeeekkkk😀
    iya juga sih gw waktu pertama ff ini kirain cerita yadong soalnya judulnya aja ada yadong wkwk
    ehh ternyata lebih cakep dri yadong(?) wks
    sukses ya saengie gue bakal tetep nunggu season 2 nya walaupun gue musti nunggu seabad skalipun wkwk

  2. Sesama umur manggil sa boleh ya?
    Mau nanya, jd di season 2 itu ganti judul?
    Buat endingnya yg bagus yah, udah nangisnangis bacanya. Jd buat nangis terus xD
    Keren ffnya, buat tambah keren lagi.
    Daebbak!!
    Ff terbaik yg pernah gua baca.

  3. ”Di tunggu ya season 2 nya,maaf sebelumnya saya bru pandai cara ngecoment,dan mian juga sebelumnya saya jdi silent readers but cerita kmu bagus saya suka banget,dan saya juga berumur 13 tahun,dan sekali lgi mianhe atas curcol saya yg kepanjangan dan gk penting-_-” ditunggu y season 2 nya jngan lama2 Otthe😉

  4. ”Di tunggu ya season 2 nya,maaf sebelumnya saya bru pandai cara ngecoment,dan mian juga sebelumnya saya jdi silent readers but cerita kmu bagus saya suka banget dan ini adalah ff paling daebak yg pernah saya baca,dan saya juga berumur 13 tahun,dan sekali lgi mianhe atas curcol saya yg kepanjangan dan gk penting-_-” ditunggu y season 2 nya thor nya jngan lama2 Otthe😉

  5. Ohh jadi gitu ya alasan endingnya ga greget .
    Iyaadeeh thor . Oh yaa, season 2 nya harus banyak kaira moment ottee ^^
    Ditunggu , dan semangat buat kamu yang yedongsaeng buat UN nya😀
    Naah, buat cast minhhe bikin storynya juga dong;;) , pacaran sama siapa kek:D*berharap sehun .
    Itu namkor nan, hehehe
    Miaan jadi begini akunyaa😀 hahah yasudaah fighting nee ^^

  6. hoeeerrrrreeee#teriak pke
    d season 2 banyak KAIRA MOMENT..! gk sabar …..mudah2 han KAI bisa merasa jatuh cinta sma Leera dngn tulus tanpa paksa’an…

    kapan SEAON 2 NYA D RILIS ….???
    d tunggu banget

  7. jangan lupa dilanjut ya sasaaaa ^^
    oh iya nama kamu sama kaya nama pangilan aku “sasa”🙂
    keren kok ffnya, pokoknya nih ff tuh bikin penasaran😀

  8. Yehet… Ada season 2!!!! Pasti bakal dibaca kok!!!! Udh gpp judulnya yadong boy in my apartement udh cakep kok…. Tapi bener juga sih pasti dibilangnya baca ff yadong ih… Padahal gak ada yadong… Itu kan cuma sebutan kai dari leera… Yes gak?

  9. Halo author saengnim (?), aku baru baca omcia nih, pertama kali liat judulnya kirain yadong-yadongan eh ternyata enggak sama sekali xD salut masih 13 tahun tapi udah pinter banget bikin ff, keren😀 semangat saeng, ditunggu season 2 nya😀

  10. TDaebakkk.. Di tunggu season 2 nya!! maaf jadi silent reader hehe aq bru nemu ni ff kemarin sore! Ngebut deh tuh tadi mlem bca mpe jam 1, mpe panas mata ku😀,

  11. Wah,,,daebak….keren….klo season 2 uda terbit,,,mohon di rep ya,,,soalnya masih penasaran sama sikap Kai yg sebenarnya malah kliatan terang2an melindungi Leera d season pertama ini….

  12. Mending thor di kelas author kpopers ada 7, di kelasku cuma 2 /ga nanya/ OMCIA season 1 bagus kok, itu jadi ff favoritku❤😀 Ditunggu ya season 2 nya ^ ^ Semoga panjang kaya sinetron Cinta Fitri /? Semangat!!😀

  13. sorry baru bisa coment.. sorry juga selama ini jadi silent readers.. ffnya bagus saeng walaupun pertama gw pikir ini ff yadong krna judulnya.. tapi salah ternyata ffnya bkn yadong. ini ff yg bgus bisa bkn gw sdih ckck.. ohh ia saeng season 2nya jgn lama2 ya nnti lumutan lagi nunggunya /gk v:

  14. gpp de, itu seru ko, cepet cepet ya seasson 2nya. ga sabaran hehe.
    daebakk!!!!(y)
    aku ga silent reader lagi niyy

  15. hai author.. Salam kenal.
    Aku baru sekarang baca ff mu.. Dan hasilnya keren untuk usia mu buat bikin ff.
    Aku penasaran nih ending yg omcia, yadong in my apartement/one month in my apartement. Jadi saya harap saya bisa tau apa password untuk part 16? Klo itu memang privasi, kamu bisa inbox passwordnya lewat fb saya: anita marinda sari. Saya harap kamu mau membagi passwordnya. Terima kasih. Tetap semangat untuk proyek ff lainnya ya🙂

  16. Gak nyangka umur kamu segitu aku kira udah kuliah karena bahasa kamu bagus banget. Semangatlah yaa buat ff kamu yg selanjutnya

  17. wah.. nggak nyangka bnget bru 13 thun udah kren bnget ff.y, bru tau jga kalo sasa bru 13 thun malah aku panggil *KAK* lgi/tutup muka/ pdahal aku udah 14 taon nggak tau jga si’ mungkin sasa udah tmbah usia lgi sbelum aku coment.. Pkok.y mian tntang soal itu dan gomawo atas ff.y ini krena bisa bkin aku senyam senyum sndiri, gigit bantal, dan gila sendiri pada saat badmood *abaikan*.. Skali lagi gomawo ya sa.. ^_^

  18. jadi ntar ending omcia di season 2 kai sama leera nggak jadian ya? hueeeee padahal pengen banget mereka jadian :”””
    buat anak umur 13/14 kayak kamu sa bener bener kreatif bisa bikin ff kayak gini salut sama kamu😉
    keep writing sa!!

  19. wah… DAEBAK… msih muda to ide” bagus skali..
    siip deh..
    klo sja ini ff d jadikn drakor..
    keep writing y. . !🙂
    smoga sukses..🙂

  20. Eh……
    season 2 nya kok baru sampe part 5a!!!!!
    Cepet di lanjut dong sasa please
    Tapi mian ya kalau ak main komen aj di berbagai part n’ gak pake permisi🙂

  21. Sumfehh….ceritanya bagus BUANGETTT. Aku sampe nangis bacanyaaaaa. Makasih banget untuk sasa yg udah bikin ff ini. Janji! Aku pasti baca S 2nyaaaa wkwkwkwkkw
    Leera ama Kai >„<
    *cerita ini….bagys bet dibanding yadong^^

Kritik dan Saran ?

