#LostPlanetinSEOUL


LOST PLANET in JAKARTA SEOUL

BoeBjnzIQAElYMh

Hai kawan-kawan sebangsa exostan. Apa kabar wahai internasional fans? Masih tahan iman saat melihat foto-foto idola anda berkeliaran di TL ?

Kata timeline: Luhan bakal ngangkat shirt nya lebih tinggi lagi jika para exostan dateng lagi di konser exo selanjutnya

Gue sebagai ITL fans hanya bisa melongo dari Indonesia melihat foto-foto mereka di TL ku . Kan following gue rata-rata exostan semua, kpopers semua, 80% lah isinya TL itu KPOP semua atau garis miring … EXO SEMUA! (bodo amat nyepam padahal itu akun PA-_-) Jadi sekalinya gue buka twitter dan baca timeline, gue langsung terjun ke dunia kpop, dan semua indra gue, mata, telinga, hidung, kepala(?) langsung terkunci pada timeline gak tau ada gempa di luar sana, gaktau ada tsunami, aplikasi socmed lain langsung gue cuekin. Sejam dua jam bisa lah baca timeline sampek abis. Lu pade tau gaaaa isinya #LostPlanetinSEOUL semua! EXO semuaaaa hikssss akooh sedih :”) scroll dikit exo, scroll dikit exo, huaaaa concert exo yg solo yg pertama ini bkin semua perawan di dunia gantung diri :”) udah fandom ini lawaq semua gak kuet gue gak kuet ahahahha ngakak sampek sakit perut . aku mau nangis smbil ee rasanya :’)

Oke back to topic hm..

#LostPlanetinSEOUL

Gue pikir bakal biasa aja concert EXO solo ini. Ya palingan itu si akun @over_dyose cuma ngetweet “now EXO – Overdose” “now Sehun solo dance” “now vcr ”

gue mikirnya sih gitu doang. eh taunya…

dia ngetweet gini,

@over_dyose: CHANYEOL SHAKINT HIS BOOTY IN FRONT OF OUR FACES -19h

RETWEETED 407 FAVORITES 115

HAHAHA LUCU BGT SIH YEOL. LO NGAPAIN HAH? “SHAKING YOUR BOOTY” ?! CARI SENSASI AMAT! GAKTAU APA YG LO GITUIN SKRG PADA MATI(??) GUE.. HANYA… MENGINGATKAN … YEOL…

: Chanyeol stopped half way when he was playing drums and poured water onto his head and body”

DEMI BUNGA PASIRRRRR! YEOL LO SAKIT APA SAMPEK NYIRAM-NYRIAM AIR KE BADAN LO?  PLAYING DRUMS SIH BOLEH YEOL. TAPI.. TAPI… LO ITU KAN PELAWAK… KENAPA JADI…. AIH… LO-KURANG-AJAR… TIMELINE GUE GEMPAR….

andai gue ada fotonya…. tapi aku hanya punya ini wahai chanyeolstan yg sudah pd masuk ruang ICU :^^)

BoZqOEJIAAAgawP

gue gaktau lagi apa nasib temen sekelas gue yg ngebias sama chanyeol (masalahnya sekolah udah libur panjang) (dia di rumah gak ada wifi) (kalo dia udah tau entah gimana…) (mungkin pipi ini akan di uyek uyek)

dulu yeol adalah seorang pelawak… gue inget pas backstage comeback stagenya miracle in december pas dia pake baju natal warna ijo, terus di idungnya ditaro bulet-buletan merah jadi unyu gt c. unyuuu banget, senyum senyum lebar keliatan giginya full putih mengkilat.

sekarang kyk gini ya amfon abangku :”D pake tato tatoan (entah beneran entah kagak tuh tato) sok sok nyiramin badan pake aer biar dibilang sekseh gitu?

dan iya bang. siasat nista lo berhasil. lo liat twitter gue sekarang bang! liat! gue udah gak punya malu lagi sama temen-temen real life gue di twitter (termasuk mantan, gebetan, temen sekelas, yang kalo di sekolah jaim jaim) gue retweet semua bang… canyol inilah canyol itulah, nyiram aer, foto lo shirtless lah, bang… itu akun PA gue.. pas masuk sekolah gue jadi apa bang…

Okay, itu baru satu member… dan itu day 3…

day 3 ini ada Donghae dateng (dan member SJ laennya), katanya member BEAST juga dateng(?) dateng aja semua-_- wktu day 2 member SHINee dtg katanya (cie yang lagi enip), day 3 juga Soo Man dateng! wow… gue tau kenapa day 3 pada dateng…

karena ini! #EXOPorncert

Bod6tj7CMAANBfJ

INI YANG BKIN GEMPAR TEEL GUE JUGA *EHEM*

biar gue copy pastein apa kata kata para itl fans ttg ini…

: “chanyeol is wearing white shirt, black jacket with his button open and during his drum solo” PRAY FOR MY SOUL” (PRAY FOR MY SOUL TOO FRIENDS :’) )

@tamiiputrii: “everyone is naked *dies* ( MEANS HEAVEN)

@deeryeol: “”Sehun is sweating a lot today but he still looks very handsome and hot.” BEC ITS NOT SEHUN ANYMORE IT’S SEHOT” ( SEHOT WTF SEHOT)

: d.o sekarang ganti kerjaan jadi tukang nangisin para fans” (YESH FANSERVICE YESH)

: PORN PORN PORN PORN ” (dan saat gue ingin ngeliat pic twitternya, loadingnya sangat lama … ;A;)/ kata kata porn sudah sgt memancing-_-)

@topkrisus: “(LEMPAR HORDENG 10 METER) (ngakak demi ya Tuhan kak DC)

: apa gue bilang day3 pada penuh maksiat” (maksiat banget)

: It’s more like than just -.-v” (INI BADAYYY BANGET LOST VIRGINITYYY AIHSSS JINJAAA)

: “dan konser day3 bertemakan nc 21 telah membuat para fg overdosis masal”” (ngakak baca bertemakan nc 21 sumvah)

: Jongin unbuttoned the 2 butons of his shirt before he ran to Luhan (joanna)” (OH AJA) (GADENG.. KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA :””””0 )

: SM’S NEWLY DEBUT PORN STARS GGAHH DEFINE PORN;; (MA RL FRIENDS WHO SEE THIS WILL BE LIKE… ‘GOD SASA… YOU RE A PORN PERSON NAH’)

———

Luhan abs

Kyungsoo selca with fans

Shirtless

Chanyeol playing drums and poured a water to his body

EXO doing fans service

Press Conference about Kris

Sehun Topless

what happen to me as ITL fans?

THIS

BociS4AIQAAqMbq cr:@fangull4evs

let’s see another photos of these creatures.

BoZqTFUIEAEuHQt

as know u know… gue paling lemah liat cowok melet…

BoZv7usIUAA3DF7

Baekhyun bener-bener cari gara-gara. btw gue udh mati berapa kali gara gara dia? pake soflents biru gtu rambut item kulit putih bersih mulus bibir merah lidah melet melet. kyk ee tauga

BoZtUZ-IIAA9tBW

(serangan jantung mendadak) (mati)

BoZjBFdIMAAC03B

ngakak pas nemu foto ini di timeline captionnya “kissmark boleh ” wkwkwk

Oh ya, gue inget pas baca di timeline kemaren. Masa katanya Baekhyun bilang gini “Silver ocean memang sangat indah. Tapi kalian (exostan) jauh lebih indah!” makasih :*

BoZbdgaIYAAnaIt

BoZb1JfIYAAdJTB

KAI PAKE CROWN ASDFGHJKL MAU MATIK MATIK MATIK. NAEK BECAK OR WHATEVER… KATA TIMELINE ‘MAU SIH PUNYA ABANG2 BECAK KY GINI’ GT DEH. DIA PRINCE BGT YA HUHUHUHUHUHUHHU ITU MEGANG2 MIKROFON EMANG BISA NYANYI YA MAS? HUHUHUHU :””””) (EH AKU INGIN NAIK BECAK BERSAMAMU)

BoYNugNIEAITwND

YANG INI O AJA

Bod6tj7CMAANBfJ

liat yng ini lagi deh :* hastag > #EXOPornStars

BoZvfbuIAAAAb88

(ngomongin foto sehun di atas) (pas lagi vcr)  ngakak pas kak DC / @topkrisus ngetweet gini di timeline gue wk”: lucu banget jaman masih audisi di rcti ya ” HAHAHAHAA akun fav guee :* lop yu

Wahai ITL fans janganlah bersedih karenaaa

BodXrTAIcAAogbX

Konser EXO gak cuma diadakan di Seoul aja! di negara laen juga kokkkkk hehehee;3 itu di atas bacaannya. indo masuk gak? kalomasuk okedehh hehe:) (sok manis banget pake haha hehe)

Mau konser di Indo juga gue gak bakal boleh nonton-_- lampung sama  jakarta deket ye? deket lah lumayan kalo naek pesawat cuma 25 menitan-_- tapi ya gitu, mau nabung buat nonton konser orang korea? apa yang akan ayahku katakan? :’) “kamu buang buang duit aja! mending blablbalablablabla!” iyasih bener. lagian kita gak boleh terlalu fanatik smpe ngabisin duit. yg gratis gratis aja yagak? kalogak gininih. modus aja gitu kan ke bandara sok sok nyari receh di lantai eh taunya ngeliat sepatu di deket uang receh terus pas mau ngambil uang receh ada seorang namja yang notabene pempilik sepatu itupun meraih uang receh tsb lalu memberikannya kepadamu dan ternyata dia adalah Kai exo jodohku sendiri uwah :’3 terus dia bilang “nih receh kamu kan? kalo jalan hati hati ya. sayang uangnya walau pun receh tapi sangat berharga loh” (yakali sa) (yakali tuh kai bakal ngomong gitu sama lo-_-) (paling juga diinjek tuh receh) (mau kai ngomong sama lo juga lo gakbakal ngerti. blablabla apa itu bahasa korea yang lo ngerti cuma saranghae doang) (udah ah bangun dari mimpi)

BodVBGIIIAACXP5

 Sementara saat press conference (maaf klo tulisannya sotoy)

Ternyata isu bahwa Kris keluar dari EXO itu bener. Bener banget malah. Bisa dibaca kok bukti-buktinya pada gambar di atas. Member EXO sendiri yang bilang. Kenapa Kris keluar dari EXO? yang tau kenapa hanya dia sendiri. EXOstan cuma mau yang terbaik buat Kris. Kalo dia bisa hidup lebih baik dengan keluar dr EXO yasudah. gakpapa. Gak masalah. Toh, itu keputusan dia sendiri. Kita gak boleh ngemis-ngemis dan malah sedih. Karena kesedihan kita itu bisa berdampak pada 11 member lainnya.

Kata Chanyeol : kita akan memulai semuanya dengan 11 member. selamanya.

walaupun Kris memang gak akan pernah kembali. dan gak akan ada penggantinya.

Satu tahun ke depan. Saat EXO udah mendunia. Gue yakin para exostan yang baru suka EXO will be like, (gue terinspirasi dr temen di twitter)

“Eh dulu katanya EXO ada 12 orang ya? kok sekarang 11?”

“Eh, namanya Kris? Emangnya Kris itu orangnya kayakgimana?”

“Jadi dulu leader EXO itu ada 2 ya? bukan cuma Suho doang?”

“Ah? masa sih ada yang lebih tinggi dari Chanyeol? Tapi membernya udah keluar?”

Mereka.. para exostan yang baru gabung. Gak ngerti gimana rasanya. yahh gitudeh.

Tapi semoga exostan sekarang bisa beradaptasi dgn OT11 lah ya!😀

 #LostPlanetinSEOUL END🙂

=maaf kalo ada typo dan hal hal yang menyinggung lainnya *bow*

twitter diriku : @Saarahsalsabil

20 comments

  1. Huahahaha itu kkamjong sama chanyeol kagak nahan, sumpah jadi pengen nerkam dan itu siapa yang topless-topless ya ampun sangat menggoda iman

  2. Semuanya menggoda iman saya. Dan exo adalah cobaan terberat saya kemarin. Coba bayangin kak, kemarin ak lg mengqada puasa dan tl isinya kayak gitu. Ya Allah, kak. Ak gk tau kmarin mau gimana lagi. Ak gk tau kmarin batal atau gk soalnya ak udah liat foto2 diatas kecuali sehun topless.

    Kemarin jg ak bolak balik nyari translatetan kak. B. Ing ku jelek banget. Ak gk pinter. Ya Allah, tl kebanyakan isinya pake B. Ing semua. Mau orang indo jg pake B. Ing. Sampe kemarin buka kamus. Mau pake google translate koneksi lemot -__-

    Oh ya kak, knpa Jongin kagak kaya hunhan kak? Ak kira yg akan topless malah Jongin loh kak. Huwaa.

    Walaupun eksoh bakalan konser jg di Indo. Ak jg gk bisa nonton. Masih tinggal dijawa sih. Tp gk akakn diperbolehin ortu. Haha. Doa aja deh biar kita sama2 bisa nonton kak😀

  3. 3 hari 3 malem cek TL, isinya EXO semua! Padahal ada #GG3rdJapanTour
    Indo masuk daftar konsernya EXO dan tempatnya ya biasa di Jakarta. Walau aku jga deket ke JKT(aku di Tng) tetep pasti gk boleh.. TT^TT
    EXOstan newbie thn dpn gk akan tau gmn sedihnya EXOstan sekarang😥
    Soal konser EXO di INA, berharap aja ada tayangan live kek SS4, tpi kl bisa sih lengkap gk kyk GGTW wkt itu-.-“

  4. Kyaaaaaaaaaaaa itu semua menggoda iman masa :”
    byun baekhyun .. dirimu…… Asdfghjkl
    omcia s2 p2 lanjut ya saa :””

  5. Demi apa ini dr td gigiting guling biar kgk tereak malem2*iyuh bgt ini*, hadoh fotonya benar2, anak siapa sih tuh?!
    Tp perut lu kurang kotak bang,eh, buktinya idung gue kgk mimisan, malah keluar ingus nih*knp gue jd jorok begini –“* elah lupakan.
    Ntar ditambah y, dr EXO LOST PLANET IN SEOUL jd WUYIFAN LOST HUMAN IN GALAXY.

    Udah gitu aja ceplas ceplos dr sya, sekian

  6. sumveh demi apa loe sexy bener LU oppa,,ooou,,KAI juga, SEHUN juga gk mau ketinggalan..bikin gue ngiler #iuh #jorok
    klo BAEK oppa ,,hah semakin hari makin imut aja sih loe, bikin gue jatuh cinta #plak #lu oppa loe kemana in
    EXOTHELOSTOLANETSEOL keren and daebak meskipun gue gk bisa liat lngsung, cuma tao info ama liat video youtube ja tpi gue ikut ngerasa senang bingit . pa lagi nih konser solo pertama exo,, dan meskipun juga beneran tnpa KRIS ..tpi EXO harus semangat and slalu bahagia untuk kita EXOFANS

  7. OMO!! EONNI DARI LAMPUNG? DIMANANYAAAA? *KapslockJebol*
    Btw, Suami gue cakep pake BeGeTe *cipokSehun* *DigamparWhirlWinds*

  8. Aigooo… Aku nahan biar nggak jerit-jerit sampe rasanya uratku mau putus *iya, ini berlebihan -_-* Sahabatku malah jejeritan beneran, Eonnie… Di sekolah pula… Pas UAS pula!!! Lagi serius belajar *aku pake SKS (Sistem Kebut Sejam) =P* Diteriakin terus. *Aduh, maaf jadi curhat, Eonnie*
    Kita senasib, Eonnie… Walaupun ke Jakarta 15 menit nyampe (naik kereta) aku nggak berani minta izin sama ortu😦 Aku malah nggak direstuin buat jadi EXOstan T^T Mau ada duit buat beli kursi VIP pun pasti nggak boleh T^T

Kritik dan Saran ?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s