How To Comment?


Hai! Kali ini aku mau memberi tahu chinguedul satu hal nih, berhubung dengan judulnya ‘How To Comment?’ aku akan ajarin kalian yang belum tau cara komen disini! Soalnya pada banyak yang mention aku di twitter atau ngeask di ask.fm. Mereka bilang pada gaktau cara komennya, padahal gampang banget deh!😄

 

HOW

TO

COMMENT ?

 

Oke, aku akan menjelaskan lengkap dengan gambar tentu saja. Agar kalian bisa mengerti 100% deh, jadi yang tadinya gak bisa comment, langsung deh capcus bisa.

1. First, klik postingan yang mau kamu baca!

     Example: Kamu mau baca FF Can I Marry U, My Sister? | Heartburning 3

     Klik terlebih dahulu link postingan tersebut,

2. Setelah postingan tersebut muncul. Scrolldown hingga kebawah, hingga terdapat kolom komentar!😀

.5

3. Lalu setelah di klik. Terdapat kolom email, name, dan website. Kalian cukup isi email & name aja, website gakusah deh. Terus isi kolom email dengan email kalian (email apa aja terserah, malah kalo gak punya email, emailnya bisa ngasal-ngasal wahaha), dan terakhir name, tentu saja isi dengan nama kalian; mau nama panjang, pendek, atau nama suami, nama guru sekolah, nama abang abang somay di depan, nama samaran, nama kakek, nama oom, nama presiden, nama bias, nama neneknya bias, terserah. Soalnya gak ngaruh-_-

.6

4. Eh, jangan lupa dong diisi kolom isi komentarnya, masa iya niatnya mau komentar eh isi komentarnya kosong-_- isi kek yaa pendapat kamu tentang ff tersebut serta kritik dan saran. Ingat bahasanya gakboleh sarkasme lohhh.

.6

5. Terakhir! tinggal pencet post comment deh. Selesai! kamu telah berkomentar!

Udah bisa kan?

Kalo ada yang belom jelas, silahkan tanya-tanya hehe. Kalo tetep gak ngeh sama penjelasanku. Mention aku aja di @saarahsalsabil😄

49 comments

  1. cepet diselesein ya unn omcia-nya. biar yang udah bisa comment pada ngasih comment lagi. jadi gak ada yang namanya siders. fighting!

  2. readers baru here ‘-‘ hehe
    woah postingan mu membantu banget🙂
    oh iya sasa umurnya berapa? biar nanti enak manggilnya pas aku koment di ff mu^^

  3. Haloo… aku readers baru😀
    Aku udah mulai baca ff eonni itu sekitar kurang lebih 2 minggu yg lalu. Yang S2P5 itu udah aku tunggu2 banget😀 Aku suka cara eonni ngetik ff. Alur nya keren dan feel nya dapat . Aku juga suka karena cast nya itu, Jongin ♥ Fighting untuk part selanjutnya…

Kritik dan Saran ?

