About My Fanfiction (OMCIA S2)


Assalamualaikum W. W. !

Annyeonghaseyo yeorobun!

saarah-poster-copy

Blend33Blend44

tumblr_static_96ffqnishsg8wgcso8w8gkok4

Pasti pada nungguin OMCIA s2p5 nih yakan yakan? (lalu ditampar)

Banyak yang mention aku di twitter dan pada nanyain tentang ff keramat satu itu. Tentu saja nanya tentang p5 nya.

‘sasa kapan s2p5?’

‘kak jangan lama-lama ya’

‘kira kira di postnya abis lebaran gak?’

Waduh, susah banget mau jawab ketiga pertanyaan itu. Pasalnya, pertama; aku paling gakbisa ngejanjiin kapan ngepost apalagi ngasih tanggal/hari/jam, kedua; aku juga gak bisa janji buat gk lama-lama karena menulis ff juga tergantung waktu senggang sih😄, ketiga; what? abis lebaran? oke, ini masalah waktu&sekali lagi aku bener-bener gakbisa janjiin waktu. Pengen bilang iya, eh taunya posting sebelum lebaran, mau bilang enggak, eh taunya posting tahun depan wakakak :v Makanya itu aku gak berani janji dan cuma bisa bilang, ‘tunggu aja’ wohowohho.  Aku tau sih di gantungin itu gak enakkin banget, apalagi di gantungin sama ff yang aku seneng bgt2in-_- ya tapi ya kita harus menerima hal itu sih :’) *curcol ceritanya, ada ff yang gak dilanjutin wkwk*

Oke back to topic,

Memangnya s2p5 postingnya bakal lama ya?

Yap! Benar! bakal lama. Karena apa?

Karena aku bakal nyelesain omcia s2 di part 5! tadaaa! jadi sewaktu aku post part 5, omcia s2 sudah end, di part 5 tersebut aku ngetiknya  nya segepok alias banyakkk banget, bisa sampe 17000 words mungkin ya? Sekarang aja, aku baru nulis 11000 words. Aku juga insyallah bakal bikin poster baru buat ff itu, pokoknya di part 5 itu spesial deh!😄 dan tentunya ada bonus juga di bagian akhir akhir cerita😛 rahasia deh, cuma beberapa orang aja yang sudah terkena bocoran! wakakakkk :v

sebenernya sedih juga sih, menyelesaikan ff yang telah lama aku bikin dan ngehabisin waktu berbulan-bulan bahkan sudah setahun omcia berdiri hihihi, omcialah satu satunya ff yang aku niat banget ngerjainnya, karena readersnya juga pada nuntut sih-,- walaupun tuh ff gak bagus2 amat alias gaje, absurd, gakjelas, plot/alur labil karena authornya sendiri gak beres(?) tetapi heran heran sndiri aku kenapa readersnya kayaknya banyak gitu(?) *hellow banyak?! tampar diri lu sendiri sa!*

waktu aku nge-end in omcia di s1. menurut aku itu bukan end dari omcia, melainkan hanya sebuah kebersambungan dari sang ff T,T the end yang sebenarnya, ada di s2 :’) the end yang benar-benar bikin aku gakbakal nulis ff itu lagi selama-lamanya, ff itu pun seiring berjalannya waktu akan menjadi ff jadul. Dari awal ff itu yang komen hanya 1 2 orang, seminggu kedepan 20 orang, dan sekarang alhamdulillah udah mencapai 200-an orang… :’D rasanya punya readers yang mendukung aku terus buat semangat nulis itu seneeeng banget, tadinya yang mager, bete buat nulis ff, ketika liat bbm, mention, ask, dan komen dari kalian yang selalu bilang ‘fighting’ atau ‘keep writing sa!’ langsung deh aku senyum-senyum dan gragas nulis ff. aku semangat lanjutin ff ini karena kalian juga! gomawo❤ aku senang tulisanku dibaca banyak orang, walau gk berbalas apapun, tp aku udh seneng haha😀 Oh iya, dan juga salut sama temen-temen di twitter yang sampe bikinin poster ff omcia (walau aku kdang lupa buat makenya maaf ya😥 ) Ada yang gambarin Leera pake pensil wkwk, dikirim ke aku❤😄 Aku juga kaget di ask.fm sampe ada yang bikin fanbase(?) kalian semua kuanggap temenku loh, bukan layaknya fanbase wkwk😄 temen2 aku sampe ngakak, dan ‘wow sasa punya fanbase’😄 *curcol gak bermutu*

Kemudian, alasan aku untuk segera post hingga end adalah, karena bentar lagi udah mau masuk sekolah. kalo masuk sekolah, aku gakboleh pegang-pegang leptop/gadget dan harus fokus belajar, aku juga udh bertekad dan udh janji kalo di jenjang yang lebih tinggi ini aku harus lebih giat lagi belajar, dan harus masuk 3 besar :’) amin. Kemungkinan, kalo aku sekolah, gak sempat nulis ff sama sekali, so, aku milih untuk memanfaatkan liburan ini untuk menulis ff sebanyak-banyaknya (namun tetep aja aku gakbisa memanfaatkan waktu liburan tsb dengan baik-_-).

oh iya, aku saranin buat kalian yang baca omcia dari awal hingga akhir. kalian klik link dibawah ini (ini tulisan aku di tahun 2013) berisi tentang penjabaran omcia, sejarah terbentuknya ff omcia tersebut, inspirasi aku bagaimana bisa membuat ff tersebut, penjabaran masing2 sifat cast, tantangan2 aku dlm membuat ff tsb, dsb. dan pas aku baca ulang di tahun 2014 ini hmm kok bahasa aku agak songong sih disitu haha😄 tolong maklumi ya kalo aku songong banget di postingan itu-_- Setelah aku perhatikan postingan tsb, kok aku kebanyakan php ya? hhahah. Php banget soalnya aku udh janji bakal update yang ono pas udah sampe chapter segini lah, ada chapter tambahan lah, dan lain sebagainya. Ya ampun, maklumi anak labil ingusan ini yak chingudeul!😄

 Silahkan klik! OMCIA! Yadong Boy In My Apartement [ Penjabaran ]

Aku juga pengen bkin  tokoh-tokoh dalam omcia bisa mendapatkan jodohnya masing-masing *ea. Kasian kalo cuma tokoh utama yang di dahuluin😄

Aku yakin stlh omcia tamat, blog aku bakal sepi seperti sedia kala. Comment: 0, likes: 0, statistic: o. hahaha sangatlah miris :’) kurasa hanya keberuntunganlah yang dapat membuat omcia jd seperti ini ^^

+sedihnya aku karena aku harus membatasi diri dalam fangirlingan. Gakboleh terlalu fanatik, karena harus fokus sama agama, keluarga, dan kehidupan sosial (real life aku). Fangirling, (dari kata banyak orang yang aku temui di google) pasti akan terhenti sendirinya seiring bertambahnya umur. Semakin dewasa kita atau semakin tua kita, pasti kita akan sadar bahwa fangirlingan tersebut sangat-sangat tidak berguna, alias cuma have fun. Smoga kita mendapat kebaikannya juga, bukan hanya mudaratnya🙂

Maaf jika ada kata-kata yang kurangberkenan!

Oh iya, jangan lupa baca ff ff ku yang lain ya^^

Why So Curios?
The Sexiest Agent
Since We’re Child and Now You Love Me
Can I Marry U, My Sister?
Realise–Prolog

 

HEART CHOICES
My (un)feminime Future Wife

Untuk mencari part selengkapnya, silahkan chingudeul cari di page Library !😀

Wassalamualaikum W. W.

109 comments

  1. Min Ff omcia S2 Part 6 Ny cpt2 diposting dong.
    ff Can I marry youmy sister juga ya cpt2 diposting.
    .
    jujur Aq udah lumutan menunggu kelanjutan 2 FF itu selama kurang lebih 1 bulan.😦
    .
    .klo perlu setiap hri ngepost FF min😀

  2. wah bagus sasa km update omcia lagi. aku Kirain gak akan dilanjut. oh iyh aku readers omcia dari season 1 minta pw yg season dua dong. ID aku juga ganti awalnya DeliaSone skrang jd Cassiopeia ‘D’. minta pw nya yah aku udh gak sabar baca.

  3. Yang tau pass S2P1 please kash tau donggg akku bakalan ngunjungin tempet ini “About My Fanfiction” setiap hari kok sbeelum aku nemu jawabannya jadi jangan khawatir niat baiknya di sia sia kan ty ….

  4. FF na kren abissss thorr yg part 5b nya mana
    sa? aku cari gk ktmu”… post ulang dong udah penasaran nihT.T cepet post rnding S2 na jga, temen q udh pada ga sabat nungguin klanjutan na nih:Q buruuuaaannnn thoorr #DemoXD udah pada bikin readers lumutan. hahahahaha #soorry thor hahahaha

  5. Hello author! Aku udh baca FF omcia ini dari pt. 1-16! Feel nya bener bener! Aku suka banget. Ini FF teen bgt dah! Keren! Aku suka banget sama couple Kaira disini. Hehe, aku sedih waktu kai kecelakaan, dan tambah sedih FF nya mau beresan😥 tapi saat aou liat dan tau ‘omcia’ bakal ada season 2, jujur aku senang sekaliiiii! *okeinialay* daebak lho! Ini FF udh lama ya? Dan aku baca ff ini baru sekarang .-. Ta apa lah haha beruntung juga aku bisa temuin ff ini! Aku baca ff ini lagi sakit flu, panas😥 ya, mungkin aku kehibur sama FF ini🙂 keep writing thor! Buat happy ending dan ttp feel nya dapet ko! Jinsheng! (Semangat dlm bahasa mandarin) thankyuuu :*

  6. Hai thor, perkenalkan readers baru hehe.. aku ninggalin jejak disini ya😉
    Aku suka banget alurnya, kerasa banget deh apalagi kaira couple haha kaya tom and jerry bener kata seolhyun. Daebak pokoknya bacanya sehari nonstop. Aku udh baca part 1-16 jd aku gabungin disini komennya ya ,abis kalau tiap part komen rasanya lama jd aku gabungin hehehe ^-^ .oia thor omcia ada S2 nya. “A New Boy For My Life” boleh minta passwordnya? Tolong respon ya thor *bow

  7. finally after waiting for so long… you’re one of my favorite fanfiction’s writer kekeke. your story just damn-awsome. thank you for continuing our lovely kai and leera’s love story.

  8. saaa, kok yang s2p5b nya di protect ?ㅠㅡㅠ padahal waktu itu belum kelar baca yang full di wp eeeh sekarang udah di protect. kasihanilah aku ㅠㅡㅠ. boleh minta passwordnya gak saa? *buiing-buiing.

  9. yah, author ga seru
    tapi gpp sih kali uda tamat juga
    kan jadi ga gantung lagi ceritanya
    dan aku bisa ngerti in banget keadaan author yg sibuk dengan sekolah, apa lagi dengan rel life nya
    semangat deh buat author ^^
    semoga sukses dan bisa hidup dengan bahagia ^^
    ijin baca omcia s2 p5 ya thor ^^

Kritik dan Saran ?

