Tuyul Batak – 6


sedih banget aishdah

Green Apple Story

CHAPTER 6
Akhirnya malam suram itu sudah berganti dengan pagi yang gak begitu cerah. Gua masih berharap kalo yang tadi malem itu adalah mimpi. Dan gua berharap inilah tanggal 5 mei, gua bangun, tanpa punya perasaan apa-apa buat Arini. Tapi ternyata? Hari ini udah tanggal 6. Itu berarti semuanya kenyataan, dan gua harus terima kenyataan.

“Yul, elo gak tidur semaleman ya?”
Gua kaget setelah ngeliat tuyul cuman duduk di pinggir gua, dan dengan muka yang super lecek.

“kau mengiggau habis-habisan bang, Arini.. Arini… mana bisa aku tidur..”

“demi apa lo?”
***

“Ray..Ray..Ray.. gimana semalem?” Axel udah grudak- gruduk nyamperin gua, gua tau semalem dia asik sama Nata, jadi gak mungkin dia mantau gua terus- menerus.

“gagal”

“kok bisa?, hadiah nya gimana? Ada surat lo kan di dalemmnya?”

“gua cuman naro dibangku, tama belakang kemaren. Tanpa surat!”
Akhirnya gua ngejelasin semua kejadian semalem, mulai dari gua nunggu, sampe akhirnya gua ngeliat…

View original post 1,043 more words

One comment

Kritik dan Saran ?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s