OMCIA UPDATE!


Assalamualaikum.

Untuk semua yang baca OMCIA. OMCIA udah aku lanjut kok sebenernya udah lama dari pertengahan desember, tapi baru aku sebar lewat twitter dan ask.fm. Maaf ya update nya kelamaan, soalnya SMA ini banyak tugas, remed, harus belajar terus lah, olim, dll. Udah aku post di wattpad.com.

Aku mau bilang dulu, kalo OMCIA 5b belum bisa aku post sampe abis. Karena aku juga belom bikin mentahannya, jadi gakbisa langsung plek gitu. Aku cicil satu part satu part. Jadi di wattpad itu penyajiannya lebih bercabang dari pada di wordpress. Satu postingan di wattpad bisa bercabang jadi banyak part dan semua part itu termasuk dalam OMCIA part 5 bagian B. Ngerti kan?

Kenapa gak post di wordpress aja sa? Karena, wifi aku sekarang lemot banget. Mau buka wordpress serasa setahun, akhirnya ngepost fanfic pun menjadi tertunda dan mager minta ampun. Daripada gak apdet-apdet fanfic, mending cari alternatif. Sebenrnya udah join di wattpad dari 6 bulan yang lalu. Cuma, baru aktif sekarang. Nge-upload lewat wattpad jauh lebih cepet koneksinya. SUWER DAH! Mungkin karena wattpad designnya simpel kali ya? Sekarang aja wordpress sudah sangat bagus begini *-*)

OMCIA 5B (klik aja, langsung tersambung dengan link)

1. One Pain

2. I’m Not

3. The Room

4. Friendship Means

5. Injection

Baru sampe part 5 memang. Tapi insyallah aku selesain karena gak enak sama kalian yang udah nunggu lama. Aku post nya kalo waktu liburan bisa 2 hari sekali, atau sehari sekali. Jadi brace yourself aja ya hihi. Soal berapa words nya. Ya lumayan dikit. Tapi kalo di uploadnya sehari sekali kan enak? Enteng bacanya, besoknya langsung update lagi ? #apasih sa# Ya semoga kalian seneng OMCIA di update lagi. Kalo udah lupa sama ceritanya baca aja lagi yang part 5b #maksa#

Semoga kalian suka!

Wattpad: wattpad.com/saarahsalsabil

Ask.fm: ask.fm/saarahsalsabil

You can find any updates about my fanfic from these account!

Buat yang nanya apa password OMCIA. Semua password OMCIA adalah ‘squid’. Terimakasih! Wassalamualaikum.

41 comments

  1. Jadi FF OMCIA yadong boy in my apartement itu ada kelanjutannya ya? Ya ampun aku ketinggalan banget ini -_- aku ngga tau kalau ada kelanjutannya u.u jarang update ff lagi soalnya u.u

    aku mau baca yang part 1 dulu deh hehehe 😀 pasti makin seru nih 😀

  2. Sa.. aku udah baca semua barusan.-. Tapi rada bingung pake watpad kalo di hp–” baru smp injection kan?? Okee ditunggu ya sa^^

      1. Sasa!! Barusan balik dari watpadd >< penasaran sa.. ayo lanjut.. btw,, leera nya nyusul ke USA ya. -. *ngasal :v

  3. akhirnya chap ini dateng juga.. udah lama banget thor.. btw, daebak ceritanya. next chap cepetan dipost ya 😀 kkkkkk~~^^

  4. OMG Kak?! Udah di post ya? Beneran?! AKU SENENG BANGEEEEETTTTTT!! RASANYA PENEGEN MELUK KAI! AAAAAAAAAAAAAAAAA!!!! KAKAK GOMAWO YAK, muachh muachhhh ❤ ❤

    Oh ya kak, dulu aku pake uname AINI ULFA yg langsung kesambung fb sma twitter tapi sekarang uadh enggak karena aku udah punya akun wp. Aku ngasih info ini cuma gak ntar dikira new readers huhu -.-

    Kak, masih bingung deh. Jadi di chap 5B iti terdiri dari beberapa part gitu ya? Gak langsung jadi satu?

    Oh ya kak, rajinlah belajar ya kak, jaga kesehatan juga biar gak mudah capek gegara jadwal padat. Pokoknya fighting lah buat Kak Sasa. Keep writing juga ya ❤ ❤

    Nah kak aku suka banget sama note wp kakak. Iya menulis itu bukan satu-satunya untuk kehidupan:))

  5. udah lama bgt nunggu kelanjutan ff ini.. dan aku udah baca cuplikannya, dan astaga semuanya mengharukan.. aku harap happy ending ya ^^

  6. akhirnya
    Di post juga ni
    Aku baru siap baca ni ffnya
    Sumpah sa yang bagian friendshipnya nyesek banget
    *pingin nangis
    Emang sumpah semua part 5b ngenes banget
    bacanya pas lagi ujan pula
    *cuaca mendukung banget
    Tetap nulis ya
    Semangat
    aku komen disini aja ya
    Di wattpad gak ada kolom komennya perasaan .

  7. Yeaayyy!! Akhrnyaa update….. syalalalalalala~~ Sory baru buka sekarang eon^^ Btw, aku juga buat cerita di wattpad loh eonni^□^ hahaha..

  8. ah…akhirny bsa baca jga.
    jujur,pas Aku buka wattpad,Aku bingung bgt gmna cara bca Ny.hbs muter2 trus.
    tpi, klo disni,skali pencetlangsung bsa bca.
    mksih eonni. Dan maaf,Aku byk tanya di twitter.
    Keep writing 😀

  9. Thor,, kok s2 nya yang a new boy for my life kok di password?? Boleh minta nggak passwordnya?? Penasaran ama kelanjutannya,,, balas yaa,,, terimakasih

  10. Waalaikumsalam, makasih thor udah ngepost tentang OMCIA. Aku komen disini aja deh ya, soalnya bacanya nanti. Takut ngga sempet komen lagi. Udh lama banget nunggu kelanjutan ff ini, tapi aku ngerti ko sama kesibukan author. Yg penting skrg udh ada lanjutannya. Yeayyy, hwaiting ya thor!

Kritik dan Saran ?